Keindahan Air Terjun Yang Ada Di Bali

Keindahan Air Terjun

Keindahan Air Terjun Keelokan pulau Bali selaku tujuan rekreasi favorite Indonesia bukan hanya pada tempat rekreasi pantai pasir putih seperti pantai Nusa Dua, atau tempat wisata pura seperti pura Tirta Empul. Pulau Dewata Bali mempunyai daya magnet tempat wisata alam kecuali pantai, diantaranya ialah air terjun alami. Bila anda sekarang ini sedang berencana berlibur dengan berkunjung tempat rekreasi air terjun Bali, teruskan membaca halaman ini! Sebab anda akan mendapati info tentang tempat wisata waterfall yang terpopuler dan favorite pelancong waktu berlibur ke Bali.

Air Terjun Di Bali
Tempat Rekreasi Alam Bali Kecuali Pantai
Banyak fakta yang mengakibatkan pelancong pengin berlibur ke Bali. Seperti factor keamanan, seni dan budaya, sarana pariwisata yang telah ada dan mencukupi, dan tempat rekreasi alam yang pulau Bali punyai. Sejumlah besar opsi tempat rekreasi alam yang pelancong datangi waktu berlibur ialah tempat rekreasi pantai Bali. Sebagai pertanyaan saat ini, apa pulau Bali untuk tempat rekreasi alam yang tarik didatangi cuman pantai? Jawabnya pasti tidak!

Kecuali tempat wisata pantai, pulau Bali mempunyai tempat wisata alam yang lain benar-benar memikat buat didatangi, misalnya:

Sungai, umumnya dipakai untuk rutinitas Bali rafting tur.
Tempat wisata danau alami seperti danau Beratan Bedugul.
Panorama pegunungan sama seperti yang ada di tempat rekreasi Kintamani.

Tempat rekreasi sawah terasering seperti tempat wisata sawah berundak Tegalalang.
Panorama air terjun alami.
Air Terjun Di Bali Dan Posisinya
Pulau Bali mempunyai banyak tempat rekreasi air terjun alami, tentu saja benar-benar memikat buat didatangi. Sejumlah besar tempat rekreasi air terjun pulau Bali terletak ada di bagian Bali utara, persisnya dalam tempat kabupaten Buleleng.

Bila anda bermalam dalam teritori tempat rekreasi Bali selatan, untuk sampai ke kabupaten Buleleng, akan membutuhkan waktu pintas rerata 2 – 3 jam perjalanan. Sebab posisi kabupaten Buleleng cukup jauh dari teritori tempat wisata Bali selatan, karena itu kami anjurkan anda memakai layanan rental mobil murah dengan supir Bali, supaya anda bisa istirahat dalam mobil waktu perjalanan ke arah posisi air terjun.
Sejumlah besar posisi air terjun alami pulau Bali posisinya masih terselinap meskipun tidak semua. Disamping itu, untuk mendapati posisi air terjun alami yang terselinap, anda harus berjalan kaki melalui rimba lebat, jalan setapak dan sungai. Bila anda mencintai penjelajahan, karena itu halangan alam untuk mendapati posisi air terjun ialah sisi dari berlibur.
Daftar 5 Tempat Rekreasi Air Terjun Bali
Untuk menolong anda yang pengin berlibur ke tempat rekreasi air terjun di Bali, di bawah ada daftar 5 tempat rekreasi air terjun di Bali untuk referensi tempat rekreasi alam yang pantas anda datangi.
Info lebih mendalam dari tiap-tiap air terjun sudah kami tulis pada halaman lain dalam situs ini. Jadi anda perlu mengeklik link semasing waterfall Bali untuk memperoleh info detil, seperti peta posisi, ongkos ticket masuk dan daya magnet.
  1. Air Terjun Gitgit
    air terjun gitgit buleleng
Akses posisi ke tempat wisata air terjun Gitgit benar-benar gampang sebab bersisihan pada jalan raya khusus yang menyambungkan kabupaten Buleleng dengan tempat rekreasi Bedugul. Terletak memiliki jarak 11 km dari kota Singaraja, ibukota kabupaten Buleleng. Bila dari teritori tempat rekreasi pantai Kuta, akan tempuh jarak seputar 76 km, dengan prediksi waktu pintas 2 jam 30 menit.
Kemudahaan akses ke arah posisi waterfall, membuat air terjun Gitgit jadi tempat wisata air terjun yang terpopuler di Bali. Air terjun Gitgit mempunyai tinggi seputar 35 mtr. yang dikitari pohon-pohon hijau.