Pembalap Baru Yang Mengguncang MotoGP

Pembalap Baru

Pembalap Baru Rider LCR Honda, Takaaki Nakagami, jadi yang paling cepat dalam sesion free practice pertama (FP1) MotoGP Valencia yang diadakan di Circuit Ricardo Tormo, Jumat (13/11/2020) sore WIB. Takaaki Nakagami mencatat waktu perputaran terhebat 1 menit 30,829 detik.

Saat itu, rangking ke-2 pada FP1 MotoGP Valencia dicapai Franco Morbidelli dengan beda lebih lamban 0,115 detik dari Takaaki Nakagami. Tentang hal Maverick Vinales lengkapi urutan ke-3 besar dengan waktu catatan +0,139 detik.

VIDEO: Tanggapan Maverick Vinales Masalah Joan Mir, Calon Juara Dunia MotoGP 2020
Indonesian Racing Bangun Basis Kuat Indonesia di Gelaran MotoGP, Gol Khusus Punyai Team Sendiri Musim 2022
Agenda Serangkaian MotoGP Valencia, Akhir Minggu Ini: Akankah Joan Mir Kunci Gelar Gelar Juara Dunia?
Calon juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir, tertinggal di status delapan. Hasil kurang oke dicatat rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

FP1 MotoGP Valencia berjalan dengan ketat semenjak awalnya. Joan Mir langsung melejit dengan mencatat waktu paling cepat pada awal mula FP1 dengan melampaui Pol Espargaro dan Johann Zarco.

Tetapi, mendekati tengah FP1 status itu diambil pindah oleh Takaaki Nakagami. Tentang hal Joan Mir harus turun ke rangking ke-4 ada di belakang Franco Morbidelli, Pol Espargaro, dan Johann Zarco yang sukses membenahi waktu catatan perputaran.

Catatan saat yang dipunyai Nakagami tidak akan sanggup dikejar oleh rider lain. Waktu catatan 1 menit 30,829 detik ada sepersepuluh di bawah rekor balapan sah.
Mendekati akhir FP1, Maverick Vinales sukses mengegas motornya secara baik. Vinales pada akhirnya melejit ke posisi ke-3 ada di belakang Takaaki Nakagami dan Franco Morbidelli.
Saat itu, nasib kurang mujur dirasakan rider hebat yang lain pada FP1 MotoGP Valencia. Andrea Dovizioso harus senang ada di rangking ke-7 , Joan Mir di posisi ke-8, Alex Rins terdepak ke status 11, dan Valentino Rossi tertinggal di posisi ke-13.
Saat ini Setelah Sembuh Dari Covid, Rossi bagai tak berkutik setelah kehadiran Joan Mir yuang sedikit lagi meraih gelar juara dunianya.