Rekomendasi Wisata Air Terjun Wonosobo

Rekomendasi Wisata

Rekomendasi Wisata Wonosobo tak pernah habis mengesankan banyak pengunjungnya dengan bermacam variasi tempat liburan di Jawa tengah yang kaya keelokan alam yang berwujud pegunungan, kawah, bukit-bukit, rimba, danau serta masihlah banyak kembali. Satu diantara spot liburan yang sayang sekali buat ditinggalkan sewaktu kamu bertandang ke Wonosobo yakni liburan air terjun.

Terdapat banyak liburan air terjun di Wonosobo yang sangat sayang untuk ditinggalkan. Tingginya airnya yang beragam, dingin serta jernihnya air dan posisi yang asri serta sejuk membuat liburan air terjun di Wonosobo bagus sekali. Berikut 5 liburan air terjun di Wonosobo yang sayang untuk ditinggalkan.

1.Air Terjun Curug Winong Wonosobo

Air terjun Winong adalah satu diantara tempat liburan di Wonosobo yang sayang untuk ditinggalkan yang pertama yakni Curug Winong Wonosobo. Curug Winong Wonosobo ini berada di Satu, Winongsari, Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Jawa tengah 56364. Kamu cukup bayar Rp 1.000,- untuk masuk dalam tempat liburan ini. Jam operasional air terjun Curug Winong Wonosobo yakni dari jam 08.00 hingga 17.00. Apa yang membuat Curug Winong Wonosobo sayang untuk ditinggalkan? Satu diantara argumennya yakni lantaran air terjun ini masih “perawan”, mempunyai arti belum banyak orang-orang tahu serta datang Curug Winong Wonosobo ini.

Keelokannya sangatlah menarik serta airnya lantas sangatlah jernih. Jika dicermati dari jarak jauh, air terjun Curug Winong Wonosobo ini serupa papan seluncur yang panjang. Lantas, bagaimana akses ketujuan Curug Winong Wonosobo? Aksesnya termasuk gampang. Jalan ketujuan sana lantas udah diaspal. Dari kota Wonosobo, kamu cuman habiskan waktu 45 menit mengarah selatan.

Kamu bakal melintasi daerah-daerah, seperti Wonosobo, Selomerto, Balaikambang, Winongsari serta Curug Winong. Sepanjang perjalanan ke Curug Winong Wonosobo, kamu bakal dimanja dengan panorama pohon-pohon disekitar serta udara yang paling sejuk.

2.Air Terjun Tritis Surga Bidadari

Tempat liburan di Indonesia satu ini dari namanya saja udah atraktif sekali! Bukan sekedar namanya, air terjunnya bagus sekali serta menarik. Tempatnya memberinya udara yang sejuk serta dingin dan panorama yang cantik. Berbagai hal yang dapat kamu melakukan di sini, mulai dengan swafoto (selfie), main air, berenang, dan santai bersama beberapa orang tercinta. Oleh lantaran itu, Air Terjun Tritis Surga Bidadari jadi satu diantara liburan air terjun di Wonosobo yang paling sukar untuk ditinggalkan.
Air Terjun Tritis Surga Bidadari berada di Dusun Gumelar, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo, Jawa tengah 56364. Jam operasional air terjun ini yakni dari jam 08.00 hingga jam 17.00. Serta satu kembali, kamu gak mesti bayar untuk masuk dalam Air Terjun Tritis Surga Bidadari, atau cuma-cuma! Asyik sekali, kan?