Hilangkan Capek Di Wisata Air Terjun

Wisata Air Terjun

Wisata Air Terjun Saat kaki turis telah gatal dan diperlukan gerak jalan, lintasanking jadi obatnya. Saat rasa haus wisata menggempur, alam memberi kesegaran dahaga. mesin slot terpercaya Saat dompet malas terbuka untuk beli ticket transportasi, trip darat dengan dapat terjangkau dan transportasi mobil jadi opsi. Saat 17 hari cuti kerja tahun 2019 telah habis (jadi telah tekor 7 hari), trip sepanjang hari tanpa ada penting bermalam ialah pemecahan.

Bersama rekan-rekan lama sama-sama kesukaan wisata di alam, kami sependapat untuk reuni kecil lantaran telah lama tak bersua. Sabtu, 14 Desember 2019 kesampaian jalan bersama kembali, wisata bersama lagi; Yudhi, Dewi, Ko Bing, Ci Shelly, Rene dan saya.
Dewi request pikniknya mesti yang dapat untuk berenang dan main air. Request lain, tujuannya jangan yang begitu jauh dari Jakarta. Hmmmm, tempat alam yang dapat main air dan tak jauh dari Jakarta. Tempat Sentul atau Bogor jadi obyek kami, Curug Putri Kencana. Bertepatan, rekan-rekan belumlah sempat ke sana. Buat saya ini ialah kali ke-3 .

Masuk komplek Sentul City ketujuan Taman Budaya kami terkejut dengan kemacetan dan banyak mobil parkirkan yang tak seperti kebanyakan. Nyatanya ini hari ada acara gathering B**S. Kami bakal masuk di satu mobil. Untung mobil Yudhi masih mendapatkan parkirkan.

Masuk dalam tempat rimba pinus, melintasi kampung di jalan sempit naik dan jadi menurun, ditambah lagi bonus jalanan yang hancur, anyar sadar kelihatannya kami sesat jalan. 2x awal mulanya saya tak melintasi lajur ini. Perjalanan mesti dilanjutkan mengikut panduan google map. Untungnya Yudhi andal mengendarai mobil di medan jalan semacam ini.
Di pertigaan atau pecahan jalan di antara Curug Leuwih Hejo dan Curug Putri Kencana, kami bayar biasa masuk teritori. Lagi mengikut panduan jalan hingga sampai datang di tempat parkirkan kendaraan dan bayar parkirkan.
Perjalanan diteruskan sekalian berjalan kaki melintasi permukiman masyarakat, hingga sampai di gapura selamat tiba dan bayar ticket masuk per orang. Ticket optional paling akhir yang perlu kami bayar ialah saat pengin ketujuan Curug Love yang ada di teritori. Hmmmmmm, juga banyak ya tiket-tiket yang perlu dibayarkan hehehe.