Wisata Air Terjun Dengan Kebun Teh

Wisata Air Terjun

Wisata Air Terjun Jika anda bertandang ke Blitar, tidak komplet rasa-rasanya jika belum berkunjung tempat ini. Ya, Sirah Kencong ialah nama dari Tujuan rekreasi di Kabupaten Blitar persisnya ada di Dusun Ngadirenggo Kecamatan Wlingi, Slot Online Terpercaya salah satunya kecamatan di Kabupaten Blitar yang ada di daerah timur.

Bertandang ke Sirah Kencong

Apa yang dapat kita cicipi dari tempat rekreasi ini?
Minimal ada 3 sarana yang dapat kita cicipi, yakni yang pertama Perkebunan Teh, yang ke-2 Air Terjun dan yang ke-3 Candi Blitar.

Bertandang ke sana 2x, saya baru dapat nikmati dua sarana saja, yakni Perkebunan Teh dan air terjun. Lawatan pertama pada tahun 2018 saya dan rekan-rekan cuman dapat nikmati sarana Perkebunan Teh saja. Baru pada lawatan ke-2 saya dan rekan-rekan dapat nikmati keelokan air terjunnya. Untuk candinya masih belum saya datangi.

Mengapa begitu? Sebab walau ada pada sebuah tempat, namun di antara satu sarana dengan sarana lainnya benar-benar jauh jaraknya. Ada di wilayah daratan tinggi sudah pasti medannya sedikit susah dilakukan. Diperlukan energi yang cukup jika anda pengin bertandang ke sana.

Perkebunan Teh Sirah Kencong
Tempat perkebunan Teh Sirah Kencong benar-benar luas. Bentangan tanaman teh yang penuhi tempat yang lumayan luas adalah kesan tertentu untuk kita putari. Swa photo berdasar belakang tanaman teh jadi aktivitas harus untuk beberapa pengunjung.

Perkebunan Teh Sirah Kencong ada di 1075 mdpl, karena itu udaranya cukup dingin. Tempat yang luas, komplet dengan bermacam sarana salah satunya, parkirkan sepeda mobil dan motor yang luas, masjid dan Mck yang ideal, Villa yang dapat dipakai untuk bermalam atau melangsungkan tatap muka, dan penjual minuman dan makanan banyak juga kita jumpai.
Ada pabrik pemrosesan teh, tetapi 2x bertandang saya belum berpeluang untuk menyaksikan dari jarak dekat, sebab pabrik kebenaran tidak dibuka untuk umum. Pabrik teh terus sediakan Ken Tea merek Rolas hasil produksinya. Beberapa pengunjung dapat beli langsung pada penjaga pintu yang ada di muka tempat perkebunan. Umumnya beberapa pengunjung beli teh saat ingin pulang.